Search This Blog

Tuesday, February 13, 2018

Instagram baru buat koleksi foto sendiri.


PHOTOMARMAR
instagram baru untuk koleksi foto pribadi.

               Assalamu'alaikum semua, maaf uda jarang ngeblog lagi, saya emank kadang nulis blog kalo lagi mood aja hehe, saya nggak mau banyak basa basi sih, bahasan kali ini sebenernya enggak penting2 banget, dikarnakan cuma ingin ngenali instagram ane yang ke 2 yang ane khususkan buat koleksi foto ane. Maklum fotografi adalah hobi saya selain memelihara hewan, apalagi fotografi sudah sangat mudah karna kamera sudah bisa di kita miliki setiap saat seperti kamera hp yang kita bawa kemana saja, sampai ke WC pun kadang kita bawa  biar gak bete ketika bab eheh.

              Langsung aja, kalo ingin memfollow atau hanya melihat2 saya ini adalah link instagram saya, nama IG nya "Photomarmar", https: //www.instagram.com/photomarmar/. koleksi foto saya di ambil dari kamera hp Oppo a37, tapi kadang saya suka tukeran hp dengan pacar saya pake kamera iphone 5s. yang pasti setelah jepret saya edit terlebih dahulu di aplikasi snapseed atau Lightroom sesuai kebutuhan.

              Ini adalah beberapa koleksi foto saya yang saya kasih liat beberapa saja, sisanya liat sendiri di link ig saya. cekidot..
Foto ini bertemakan sunset.

dan ini foto macro dengan lensa tambahan.

              Oia selain menggunakan kamera hp, saya juga baru memulai mencoba bermain dengan kamera analog/kamera film yang masih menggunakan roll film sebagai penangkap cahaya, namun saya baru belajar juga bermain kamera analog, apalagi kamera saya termasuk jenis slr, dimana saya masih bingung menggabungkan segitiga eksposure untuk mendapatkan cahaya yang pas, hasil foto masi diproses di lab tempat cuci roll film, kalo sudah jadi saya akan membagikan kepada kalian gimana fotonya.

             Mungkin sampe disini saja dulu, Wassalamu'alaikum wr wb.

No comments:

Post a Comment